Profil

SEJIWA

Yayasan Semai Jiwa Aminin (SEJIWA) adalah lembaga non profit yang bergerak di bidang pendidikan. SEJIWA memusatkan perhatian pada usaha pengaktualisasian diri melalui nilai-nilai, seperti integritas, empati, respek, toleran, dan tanggung jawab.

SEJIWA melihat bullying sebagai permasalahan yang signifikan dalam dunia pendidikan. Hal ini ditandai oleh banyaknya korban berjatuhan dari tahun ke tahun, baik meninggal dunia maupun terluka secara fisik dan mental. Undang-undang perlindungan anak belum cukup ditegakkan, sementara pihak terkait belum optimal melakukan tindakan-tindakan untuk mengatasinya.

Dimotori ahli psikologi, pendidik, dan tenaga profesional dibidangnya, SEJIWA mengajak insan-insan pendidikan, seperti; guru, siswa, orangtua, dan tokoh masyarakat dalam mewujudkan masyarakat damai.

SEJIWA menjalin kerjasama dengan pemerintah, sekolah-sekolah, LSM lokal dan internasional, lembaga pendidikan, media massa, perusahaan-perusahaan, dan individu-individu, untuk mewujudkan visi dan misinya.

Comments are closed.